This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Tuesday, December 19, 2006

Panggil Aku, Hilwa!


Namaku Hilwa, lengkapnya Syakira Hilwa. Aku lahir pada 16 April 2006 di Jakarta. Namaku terdiri dari dua buah kata, yaitu Syakira dan Hilwa. Kata ayahku, Syakira itu artinya wanita yang pandai bersyukur, sedangkan Hilwa berarti manis. Jadi, Syakira Hilwa berarti Wanita Manis yang Pandai Bersyukur.

Nah, teman-teman cukup memanggilku dengan panggilan Hilwa.

5 comments:

haris sinara said...

assalamulaikum
halo hilwa,suatu kebetulan anak ku juga namanya hilwa, lengkapnya Hilwa Syakira lahir 1 januari 2007 di pakan baru riau.Saya dapat ide nama Hilwa dari sebuah majalah yang memuat wawancara dengan seorang kyai di cirebon.Dari biodata sang kiyai ada nama anaknya Hilwa Layali.Hilwa Layali tersebut berarti malam2 yg manis.Saya ambil Hilwa saja kalo diambil Layali itu kayanya artinya rada "aneh" gitu.Akhirnya saya tamabah kata sifat yaitu Syakira.Dan saya ga nyangka ternyata ada yg sama namanya dengan Hilwa.

Sukarja said...

Iya sama,... saya pakai nama Syakira HIlwa... yang artinya kira2 Anak Manis yang Pandai Bersyukur...

Unknown said...

HAi Hilwa,,, saya ada keterikatan batin dengan nama itu,, ' HILWA ',,, bergetar membaca dan mendengar nama itu!!! karena saya pernah memiliki wanita yang bernama HILWA,,, dia sangatlah manis seperti arti dari namanya,, pribadinya membuatku sangat amat mengaguminya,,, dia pernah aku miliki dalam suatu masa,, masa dimana diriku baru mengetahui apa arti cinta yang sebenarnya,,, dialah yang telah menyadarkanku bahwa cinta sejati adalah dimana kita rela khilangan orang yg kita sangat sayangi bukan karena dia telah menyakiti hati kita,, melainkan kita sadar bahwa dia lebih bahagia ketika kita melepaskannya,,, Dia bernama Hilwa,,, matanya agak sayu bila dipandang,, membuat mataku enggan berkedip saat menatapnya,,, bibirnya merah jambu sangat menngemaskan,,, suaranya membuat telingaku tak mau berhenti mendengarnya,,, Nama lengkapnya Hilwa Salami,,, cukup unik,,, tapi aku sangat mencintainya,, sampai dengan saat ini,, saat aku sudah tak sendiri,,, ' IWA ' itu nama singkat yang ia miliki,,, IWA,, smoga kau bahagia,,,

Y.A.P

Unknown said...

Nama Ku juga Hilwa, Hilwati ..

Unknown said...

Hay hilwa,,,
Wah kita samaan
Nama aku juga Hilwa, lebih tepatnya Hilwa Hamidah
Aku bangga punya nama Hilwa
Salam kenal ya...

Post a Comment